Blog ini saya mau tutup..sekarang saya ada blog baru khusus Games.. masuk sini aja.. iyenkgames.blogspot.com khusus Software ketik di google "iyenkrasta"

Rabu, 11 Januari 2012

cFosSpeed ​​7 Crack | Software Meningkatkan Koneksi Internet



Bisa-It. cFosSpeed ​​7 Crack - Beberapa hari yang lalu saya pernah share Software Modem Booster 7 aplikasi yang mampu meningkatkan kecepatan internet, pada kesempatan ini saya akan berbagi sebuah aplikasi yang lebih unggul (menurut saya) dibandingkan dengan Modem Booster 7. cFosSpeed ​​7 adalah solusi perangkat lunak untuk perangkat lunak lalu lintas untuk sistem operasi Windows sambil mempertahankan kecepatan transfer tinggi.

Fitur Utama:
  •  cFosSpeed ​​mencegah satu aplikasi
  • cFosSpeed ​​menjaga waktu ping Anda rendah, sehingga Anda dapat bermain game online dan download file secara bersamaan.
  • Semua paket data penting secara otomatis diprioritaskan atas yang tidak penting.
  •  Real-time analisis data Anda
Fitur deskripsi:
  • TX dan RX-shaping
  • L7 Protokol Analisis
  • Broadband (kabel dan DSL)
  • Narrow Band
  • Ponsel (UMTS, WIMAX, HSDPA, W-CDMA, WCDMA, CDMA, CDMA2000, 3G Mobile, HSCSD)
  • Prioritas Program
  • RTP / VoIP Deteksi
  • 5 prioritas antrian
  • Router dan koneksi dial-up
  • LAN dan WLAN
  • Router dan Jembatan Mode
  • Beberapa sambungan secara bersamaan
  • adjustable rute
  • Beberapa IP adresses per adaptor 
  • Individu aturan dengan bahasa filter dan banyak lagi .

 Bagi para Sobat yang ingin mencoba Aplikasi ini silahkan download
Download cFosSpeed ​​7 Crack
Download Reset Trial

Baca Juga Artikel Yang Lainnya:

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih Sobat telah berkunjung kesini. Berkomentarlah dengan baik dan sopan, Terima kasih Atas komentarnya dan Saya akan segera merespon kembali komentar para Sobat.

 
Powered by Blogger