Blog ini saya mau tutup..sekarang saya ada blog baru khusus Games.. masuk sini aja.. iyenkgames.blogspot.com khusus Software ketik di google "iyenkrasta"

Senin, 20 Juni 2011

Billing Warnet Full Crack Gratis EZ Timebilling

EZ Timebilling adalah Software perhitungan biaya untuk Billing Warnet, Game Center, Rental Komputer, Lab. Komputer, Hotel/Penginapan, tempat billiard, Tempat mainan anak, perpustakaan, tempat kursus, kantor, Rental PlayStation, Karaoke, Spa dan lainnya.
Misi kami adalah menyediakan Sistim Billing Warnet khususnya atau Billing umumnya untuk membantu dalam memanajemen usaha anda.
Billing ini merupakan paket aplikasi hasil karya Indonesia yang handal, mudah dan dengan harga terjangkau serta tidak kalah dengan Billing Warnet lainnya khususnya billing produksi luar negeri.
Bila anda tertarik untuk mencobanya, anda dapat mendownload versi Trial-nya secara gratis. clik disini untuk versi trial EZ Timebilling 

Namun jika Para sobat yang ingin menggunakan Billing ini namun tidak memiliki biaya untuk membelinya, sobat jangan kawatir disini disediakan EZ Timebilling versi Free full crack dan bebas digunakan.

FITUR-FITUR EZ Timebilling
  • Keamanan server yang tinggi
  •  Keamanan klien yang tinggi
  • Mudah untuk digunakan
  • Automatic Mail Reporting
  • Tidak memberatkan jaringan
  • Melindungi Komputer Klien.
  •   Maintenance Billing klien amat mudah
  •   Dapat mendefinisikan tarif sendiri
  • Dilengkapi dengan modul penjualan
  • Remote Command
  •    Sinkronisasi status klien dengan server
  • Auto Shutdown Monitor/PC or Block Applications on idle.      
  • Switch Client.Move Client.
  • Bandwidth Monitor.
  • Compatible dengan semua jenis Windows 32 bit.       
Download disini billing EZ Timebilling
Download Paduan Instalasi Billing Server & Client
Password .rar : www.bisa-it.tk


Note :
Nama warnet nya masih default bawaan "Warnet COBAKU"  saat ini saya belum berhasil untuk merubah nama warnet menjadi nama warnet para sobat. tapi tidak apa-apa yang penting Software nya sudah bisa di crack/jalan. Mungkin nanti jika saya sudah berhasil merubah nya saya akan share kembali..mohon maaf atas ketidak nyamanan nya.


SARAN

Saran dari saya jika sobat ingin menggunakan aplikasi billing warnet [free/bayar/crackan] jangan sobat instal ANTIVIR di pc sobat, knp.. karena bisa menganggu kinerja billing tersebut. sobat bisa menggunakan aplikasi pengganti antivir ..sobat bisa menggunakan SHADOW DEFENDER atau Deep Freeze sobat bisa melihat/download serta bagaimana cara menggunakan aplikasi ini.

Baca Juga Artikel Yang Lainnya:

24 komentar:

adi mengatakan...

Mantap gan boleh dicoba ys..

Anonim mengatakan...

Ini yang saya cari..thanx gan..

Anonim mengatakan...

Makasih gan...Keren Abis... Numpang sedot ya...

odiet silung mengatakan...

makasih infonya gan...ikutan download ya gan..!

Bisa-IT mengatakan...

Ya silahkan sob cuma memang Maaf untuk saat ini saya masih belum bisa mendapatkan cara merubah nama warnet "cobaku" menjadi nama warnet para sobat..

Ginanjar mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Ginanjar mengatakan...

mas bisa ganti pass default administrator di klien ga ???

Bisa-IT mengatakan...

Thanx sudah berkunjung> Untuk mengganti Password default admin gak bisa tuh gan klo dari client..mesti dari server nya..

Anonim mengatakan...

boss kok ane gak bisa instal yah nih billingnya, ane pake XP sp 3.. pa da langkah yg perlu dilakukan..?? mohon pencerahan mas.. Thx..

Bisa-IT mengatakan...

tidak bisa dmn?? saran saya matiin dulu antivir+firewall kompt sobat

Anonim mengatakan...

Thanks udah share gan,, mohon info? Bagus mana sama cafesuite gan, tentang security client dan keamana keuangannya dari sisi owner warnet nya..

Bisa-IT mengatakan...

Maaf Saya belum pernah coba billing itu gan...

alpian naparin mengatakan...

bagaimana sih mengubah passworld stanard?

alpian naparin mengatakan...

bagaimana sih mengubah passworld stanard?

Muhammad Beny Hafis mengatakan...

MAS KALO NGASIH SOFTWARE ITU JANGAN TANGGUNG TANGGUNG MAS...............!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Anonim mengatakan...

ada sality virus nya. Don't use it!

Anonim mengatakan...

wah...wah postingan ni aslinya yg mane...???

Anonim mengatakan...

aslinya disini kyknya www.cekamtp.blogspot.com

Anonim mengatakan...

password'y apaan nih mas ?

Anonim mengatakan...

Untuk Versi Free/Gratis spt ini, EZ Time Billing setelah saya coba memang Mantap!! saya jg udah coba beberapa Billing yg lain sbg perbandingan dan kenyataannya EZ Timebilling lebih kuat dari segi keamanan,sinkronisasi,Fitur2nya,dll yang tak kalah bagus dgn Billing2 yg lainnya .memang terdeteksi sebagai virus crack-nya (warnet cobaku/Gratisan) tp, bisa anda pakai anti virus seperti PC Doctor dan crack tersebut menjadi 'white threat' atau sbg pengecualian... Anda pun bisa combine dengan SMADAV Anti Virus di Server. Adapun dari segi keamanan terhadap hacker/Cheater saya sudah coba beberapa... semisal Cheat Engine (yg umum sering gunakan) dan EZT tidak bisa ditembus menggunakan Cheat Engine misal, merubah waktu atau memperlambat waktu di Client Billing. Saya ikut koment ttg EZT ini disamping ada tugas kuliah (Tes EZ slm 3 bulan dari 8 komputer) dan hanyalah berdasarkan mencoba dan membandingkan antar Billing2 yg mana yang sekiranya baik digunakan dlm usaha warnet. Mungkin dgn menggunakan EZ Gratisan ini untuk Warnet kecil2an cukup membantu namun bila usaha warnetnya sudah meningkat? alangkah baiknya anda membeli Licency Billing dari EZ Timebilling-nya bila sekiranya sudah klop / cocok utk menggunakan Billing tsb (Apapun Billing yg anda gunakan) sebagai penghargaan untuk mereka sebagai pembuat software terbaik hasil Anak Bangsa. NB: crack WarnetCobaku sampai saat ini belum bisa ada yg merubah agar bisa menjadi nama2 warnet sesuai keinginan anda yg mana menandakan EZ memang susah di tembus! malah saya berpikir yg membuat crack tsb adalah orang EZ sendiri sbg Test kelayakan Billing tsb!! Hehehe... Maaf'

Anonim mengatakan...

Memaang Mantaab Gan EZ TimeBilling, untuk pemula spt sy memang setting awalnya agak ribet krn blom tau tapi, setelah kelar setting2nya dan kemudian di coba' emang Bagus n Mantaab' Gan... warnet sy kecil2an cuman 15 kompi, ini lagi nabung biar bisa beli yang Lisensi nya dari EZ... sorry' klo skrg msh pake EZ yg Gratisan dulu... hehehehe' Makasih sblmnya' (Rio_Mega)

UNINSTALL/MENGHAPUS PIKA BILLING mengatakan...

manta[ ini billing yang sering ane pake nih..?

Unknown mengatakan...

cara membobol admin ny gmn boz

biker wan mengatakan...

download eztime billing full crack terbaru disini

http://www.bikerzone11.xyz/2017/02/download-ez-time-billing-full-version.html

Posting Komentar

Terima kasih Sobat telah berkunjung kesini. Berkomentarlah dengan baik dan sopan, Terima kasih Atas komentarnya dan Saya akan segera merespon kembali komentar para Sobat.

 
Powered by Blogger